Cara Bikin Blog Toko Online Murah Cuma 90.000

Cara Membuat Blog Toko Online Murah Cuma 90.000 ini adalah yang paling termurah di seluruh indonesia. Bicara soal tampilannya bisa dibilang tak kalah dengan toko online yang seharga minimal 10juta biaya pembuatannya. Belum lagi cara editnya yang gampang buat siapa saja yang masih baru belajar soal cara berjualan di internet, dan bahkan yang tidak tau sama sekali soal bahasa Pemrograman dapat menjalankan toko online ini dengan sangat mudah.

Ada beberapa kelebihan dari jasa pembuatan  atau Cara Membuat Blog Toko Online Murah Cuma 90.000 ini, di antaranya adalah :
  1. Free dan Unllimited biaya hosting, sehingga mau diisi ribuan produk pun tak masalah.
  2. Free dan Unlimited Bandwidth (volume kunjungan), jadi mau dikunjungi jutaan orang pun toko online anda nantinya tak menjadi masalah dan tak ada penonaktifan sama sekali karena tak dibatasi.
  3. Biaya termurah yang tak ada bandingannya. CUMA 90.000 sudah bisa punya toko online dan bisa untung jutaan per bulannya dari usaha jualan online anda ini.
  4. Platform atau CMS-nya menggunakan blogspot sehingga sangat mudah dioperasikan. Belum lagi ada banyak sekali tutorial cara editnya yang ditulis di blog-blog jika anda mencarinya lewat Google.
  5. Bisa dirubah jadi DOT COM. Ya, karena harga 90ribu (sekali bayar saja) hanya menggunakan sub domain blogspot, maka anda bisa merubahnya jadi DOT COM dengan biaya cuma 200ribu per tahunnya. Murah buanget kan?
  6. Diberikan Ebook rahasia cara blog / toko onlinemu masuk halaman pertama (#1) Google. Ya, hanya dengan menambah biaya pembelian 100ribu saja anda sudah bisa mendapatkan ebook rahasia toko online banyak pengunjungnya dengan cara masuk halaman pertama Google.
  7. Bisa konsultasi lewat email kalau ada masalah atau ada yang tidak diketahui soal cara editnya.
Rincian Harga dari Cara Membuat Blog Toko Online Murah Cuma 90.000
  1. Sub Domain Blogspot. (contohnya : tokoblog.blogspot.com) = Rp. 90.000 (hanya sekali bayar selamanya)
  2. Domain DOT COM (contohnya : www.tokoblog.com) = Rp. 200.000 (bayar per tahun)
  3. Plus Ebook SEO Rahasia Halaman Pertama Google = Rp.100.000 (hanya sekali bayar)

Jadi kalau anda memesan blog toko online yang DOT COM ditambah Ebook SEO, anda cukup membayar Rp. 300.000 untuk tahun pertama dan tahun selanjutnya cuma Rp.200.000

Contoh hasil pembuatan Blog Toko Online Murah Cuma 90.000
(Silahkan ketik alamt di bawah di browsermu)

www.tokoonline.inabuy.com
www.shop.inabuy.com
www.25ponsel.com
http://raniababyshop.blogspot.com/
www.taswanitaku.com

Pemesanan (HP)
085255877760

Bagaimana Cara Membuat Blog Toko Online Murah Cuma 90.000 di atas? Menarik dan sangat murah sekali kan harganya? Kalau bisa pesan sekaran sebelum harganya naik lagi.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking