Cara Membuat Ice Cream Campina (Es Krim Campina)

Cara Membuat Ice Cream Campina (Es Krim Campina) sebenarnya sama rahasianya dengan cara membuat es krim Magnum atau Walls, karena sebenarnya pemilik merek Campina sama dengan pemilik Walls atau Magnum. Untuk itu, buat yang ingin mengetahui rahasia pembuatan dari merek ini silahkan baca artikel yang telah ditulis sebelumnya :

Cara Membuat Ice Cream Walls (Es Krim Walls-Magnum)


Selain itu, ada banyak jenis es krim yang bisa anda baca dari blog ini, yang kualitas resepnya dijamin oke dan bermanfaat buat anda yang baru ingin belajar atau yang mungkin mau mulai usaha es krim. Karena bisa dibilang usaha ini hampir minim resiko karena daya tahannya sangat lama jika disimpan dalam freezer. Dan kalau tidak punya mesin atau alat membuat es krim (Ice Cream Maker) tidak usa khawatir, karena hanya dengan menggunakan mixer saja sudah bisa jadi dengan melakukan 3 kali pengadukan dan pengerasan menggunakan freezer.
es krim campina
campina
  1. Cara Membuat Ice Cream Goreng (Es Krim Goreng)
  2. Cara Membuat Ice Cream Sederhana (Es Krim Coklat)
  3. Cara Membuat Ice Cream Coklat (Es Krim Coklat)
  4. Cara Membuat Ice Cream Sendiri Tanpa Kursus
  5. Cara Membuat Ice Cream Vanilla (Es Krim Vanila)
  6. Cara Membuat Ice Cream Ubi Talas Sendiri
  7. Cara Membuat Ice Cream Walls-Magnum
  8. Cara Membuat Ice Cream Campina (Es Krim Campina)

Bagaimana menurut anda aneka cara bikin es krim di atas? Kalau suka langsung saja kunjungi link-link di atas dan praktekkan turotialnya langsung di rumah. Semoga usaha anda berhasil dan cepat berkembang!

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking